Bisnis yang paling banyak dikalangan masyarakat Indonesia sesuai dengan survei adalah bisnis ukm makanan dan minuman. Bisnis makanan dan minuman itu juga dibagi dalam banyak bagian, salah satu yang kita bahas adalah di bagian jajanan makanan dan minuman ringan. Bisnis makanan yang sering anda jumpai di warung atau di pusat perbelanjaan manapun adalah roti.
Roti yang dijadikan target UKM ini sangat bervariasi dan setiap tahun selalu dan sering muncul pesaing dengan merk dagang baru.

Memang tidak dipungkuri bahwa bisnis makanan khususnya roti adalah  bisnis yang peningkatannya tinggi karena makanan roti itu sendiri adalah jenis makanan yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat kita. Jadi, beruntunglah bagi anda yang saat ini sudah berjalan atau baru sekedar ada niat untuk membangun bisnis ukm dengan produk roti. Karena disini mitrakemasan.com akan membagi sedikit info untuk pemesanan kemasan roti bagi ukm anda.

Mitrakemasan.com membantu anda mewujudkan kemasan sesuai keinginan dan pesanan. Dalam hal kemasan roti, biasanya akan banyak menggunakan bahan plastik karena kondisi produk dan alasan kesehatan. Tapi bukan menutup kemungkinan untuk menciptakan kemasan dengan bahan lain. Jika bisnis ukm anda sudah dilabeli sertifikasi oleh BPOM, maka akan lebih mudah dan lebih dipercaya konsumen untuk meningkatkan nama produk dan merk dagang anda.

 
Maka kemasan roti ukm anda sebaiknya menggunakan ide kreatif dengan tujuan menarik dari luar dan meningkatkan daya jual juga. Karena BPOM juga mengawasi peredaran produk makanan di pasaran pada umumnya, jadi disitulah kelebihan anda yaitu lebih bisa bergerak dengan ide kemasan kreatif dan inovatif anda.

Mitrakemasan.com membantu anda dengan saran kami yang juga sesuai prosedur BPOM. Artinya, produk anda akan cocok dengan keadaan kemasan. Karena kita tahu bahwa tidak semua kemasan bisa cocok dan tahan dengan produknya. Harus ada takaran dan syaratnya. Misalnya saja tidak mungkin kemasan makanan cepat saji semisal roti panas dikemas dalam kemasan berbahan plastik yang mengandung mercuri. Itu akan sangat berbahaya bagi kesehatan. Jadi, begitulah cara untuk mengantisipasi agar kemasan bisa sesuai dan masuk dalam syarat kesehatan dengan produknya.

Posting Komentar

 
Top