Packaging atau kemasan adalah hal yang biasa yang kita ketahui saat ini, sebagai syarat wajar bahwa produk itu harus dikemas untuk tujuan tertentu saja. Namun, sudahkah anda berpikiran untuk mendesain kemasan bagi produk anda agar lebih menarik? Ya, tentu kebanyakan konsumen pertama kali tertarik dengan kemasan luar produk itu dulu, sebagai daya tarik visual bagi produk kemasan unik anda. Mitra Kemasan mengahadirkan banyak pilihan kemasan dan saran bagi kemasan produk unik dalam bisnis UKM anda. Di artikel kali ini, akan kami hadirkan beberapa contoh gambar packaging atau kemasan produk unik.

1. Kemasan Roti dan Kue Unik

Jika selama ini kita beli produk roti dalam kemasan yang sangat biasa, yaitu hanya menampilkan bentuk polos saja, maka kemasan unik ini bisa menjadi refrensi bagi anda pelaku bisnis UKM dalam bidang makanan. Bentuknya yang unik, yaitu menyesuaikan bentuk produk roti yang dipadukan gambar lucu diluarnya, akan menjadikan siapapun yang melihat pertama kali akan penasaran, walau belum tahu produknya. Untuk kemasan kue, mirip bentuk mesin oven, menjadikan kesan bahwa kue itu baru matang dari oven. Yang ketiga, tentu banyak orang akan bingung dibuatnya, tidak akan menyangkan kalau didalamnya adalah kue pai yang lezat.

2. Kemasan Minuman Unik

Kita tahu bahwa ada banyak produk minuman yang menggunakan desain kotak saja. Tapi, pernahkah kita coba merubah desain minuman menjadi kemasan unik berbentuk lain juga? Misalnya saja kemasan minuman unik diatas ini. Menunjukkan dan menarik dalam hal bentuk, itu bukan hal biasa lho dalam kalangan minuman dalam kemasan di negara kita saat ini. Akan menjadi daya tarik dan tentunya daya pasaran yang tinggi apabila ide ide seperti diatas dikembangkan dan dikenal dimasyarakat.

3. Kemasan Paper Bag Unik

Paper bag atau tas yang dibuat dari jenis kertas tertentu, biasanya bisa kita temui ketika sedang berbelanja di supermarket. Pihak pengelola memberi harga khusus untuk itu bahkan diberi secara cuma cuma atau gratis. Sesuai fungsinya, untuk mengangkut barang belanjaan yang ringan. Tentu saja paper bag menjadi nilai tersendiri apabila anda menambahkannya kedalam produk UKM anda sebagai kemasan unik.

Sekian dulu artikel tentang kemasan kemasan unik ini. Semoga dapat menjadi refrensi anda dalam membuat kemasan produk yang tidak biasa untuk ikut memajukan bisnis anda, Setelah melihat berbagai kemasan unik dan sangat menarik perhatian itu, gimana, masih mau membuat kemasa yang biasa biasa saja?

Posting Komentar

  1. kalau mau pesen hubungi kemana ya?

    BalasHapus
  2. kalau mau pesen hubungi kemana ya?

    BalasHapus
  3. Ini pesannya dimna yah???
    Nope yg bisa dihubungi brp yah???

    BalasHapus
  4. sy UKM konveksi di bandung, ada cabang di bandung gak? biar gak kena ongkir.Ada desain menarik gak utk kaos/baju promosi?tmks

    BalasHapus

 
Top