Dalam memilih kemasan, pelaku bisnis UKM selalu mempertimbangkan harga. Karena pada umumnya, kemasan packaging selalu dikenal mahal dipasaran. Desain yang bagus adalah tujuan pertamanya, namun akan mulai menurun jika sudah ditargetkan pada soal harga.
Tapi, jangan berkecil hati dulu, kini kemasan mudah dibuat dan dihasilkan seiring perkembangan jaman yang kian maju dalam hal tekhnologinya. Ragam macam bentuk bisa anda tentukan sesuai keinginan dan kebutuhan UKM anda.
Mitrakemasan.com yang beralamatkan di JL. Watukaji VI no. 6B Gedawang, Banyumanik-Semarang, Jawa Tengah akan memberi bocoran bagaimana cara berbisnis memilih kemasan agar anda terbantu dengan hasil kemasan sesuai dan harga terjangkau.

Kenali Mitra Kemasan Anda

Kenal mengenal adalah hal yang paling awal dalam perencanaan bisnis. Memilih dan mempertimbangkan saingan pembuat kemasan tentu langkah yang utama bagi anda jika ingin membuat kemasan. Jangan tergiur harga murah dan iming-iming jika partner anda belum mempunyai track record yang sekiranya bisa anda percaya. Anda harus juga mengenal tempat atau kantor yang akan anda jadikan mitra kemasan anda. Pastikan bahwa tempat mitra kemasan anda memang professional dan mampu menghasilkan sesuai pesanan anda.

Desain Kemasan Unik

Dijaman sekarang, banyak perusahaan yang sudah mulai untuk memproduksi kemasan menarik konsumen, hanya dengan sekali lihat. Yaitu dengan menggunakan cara marketing desain kemasan produk yang menarik. Desain ini hanya bisa didapatkan jika anda juga mempunyai partner mitra kemasan yang handal, karena merekalah yang kelak akan membantu anda mewujudkan desain kemasan yang anda inginkan bagi produk. Desain kemasan unik bukan hal yang mudah, maka pertimbangkan bahwa mitra kemasan anda benar-benar mampu memproduksinya sesuai harapan.

Jangan Kecewakan Konsumen

Kalau bagian ini, biasanya akan menunjukkan cara marketing atau pemasaran terselubung UKM anda. Karena konsumen akan memulai menyukai anda oleh karena iklan anda yang memang benar-benar sesuai dengan produk anda. Sebaliknya, akan sangat mengecewakan jika anda berhasil mensukseskan iklan kemasan anda oleh penilaian visual konsumen, tapi isi dari kemasan tidak sesuai dengan kesuksesan iklan anda. Jangan sampai desain unik anda hanya sebagai alat yang menjadikan konsumen menjadi kapok. Anda harus benar-benar pintar dalam mengolah iklan kemasan unik dan isi produk anda.

Mitra Kemasan Professional


Anda akan banyak menemui pilihan untuk menentukan dimana dan bagaiamana sebaiknya menentukan mitra dalam pembuatan kemasan unik anda. Dari banyak pesaing harga, desain, jangan anda lupakan juga professionalitas dari mitra kemasan yang akan anda percayai. Pilihlah mitra kemasan yang professional, yaitu yang tidak mengiming-imingi anda dengan janji harga murah, tetapi juga bersahabat dalam hal pembuatan. Bahkan, hal yang wajar bagi anda untuk mengetahui proses pembuatan kemasan, sehingga anda bisa ikut serta memasukkan ide-ide untuk kemasan unik yang anda rencanakan.

Posting Komentar

 
Top