Pada kesempatan kali ini mitrakemasan.com kembali berbagi pengetahuan tentang kemasan UKM.
Kemasan UKM tentu mengikuti jenis produknya. Tapi, pengetahuan pebisnis UKM adalah hal penting agar kemasan tepat sasaran. Tepat untuk produk yang akan dijual, juga sebagai manfaat pemasaran produk itu sendiri. Disamping itu, tentu saja kemaasan menjadi daya tarik bagi calon konsumen.
Maka, tak ada salahnya anda mencoba kemasan laminasi untuk jadi referensi kemasan dalam sachet.

Pengertian kemasan laminasi adalah kemasan kertas yang dilapisi dengan Plastik PET yang tahan terhadap panas pada bagian luar dan Alumunium pada bagian dalam.
Jadi, pada kemasan ini akan tahan suhu panas yang berarti produk sachet tidak akan mengalami perubahan sama sekal karena dilapisi pastik PET yang juga menambah cantik penampilan luar kemasan. Lalu, bahan bagian dalam kemasan laminasi menggunakan alumunium yang menjadikan produk dalam kemasan stabil oleh kondisi suhu.
Pengetahuan akan kegunaan kemasan adalah hal pertama yang diteliti sebelum menentukan standarisasi terhadap usaha ukm anda.
Maka, jika produk anda adalah kemassan bubuk sachet, kemasan laminasi adalah solusi untuk mempertahankan kualitas produk.

Kemasan ini dibuat dengan berbagai tipe seal; Seal T, Seal U atau berbentuk Gashacet bisa pula berbentuk Stand Up.
Jadi, seal atau segel kemasan laminasi ini bisa disesuaikan menurut desain kemasan ukm anda. Karena kemasan laminasi merupakan kemasan yang biasa digunakan untuk produk bubuk, maka segel packaging ini dibuat semudah mungkin. Tapi perlu diketahui bahwa kualitas produk akan tetap terjaga walau segel kemasan telah dibuka, selama kemasan disimpan pada suhu yang teratur.

Posting Komentar

 
Top